Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HBA Ke-63, Siju Pastikan Kejari Sukabumi Kawal Proses Peradilan Kasus SPK Fiktif

Sabtu, 22 Juli 2023 | 17:36 WIB Last Updated 2024-02-24T10:03:48Z

PASUNDAN POST ■ SUKABUMI — Kejaksaan Negeri Kabupaten (Kejari) Sukabumi menyelenggarakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. Upacara diselenggarakan di Halaman Kantor Kejari Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cibadak, pada Sabtu (22/7/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Siju, SH, MH  mengatakan, upacara tersebut merupakan puncak rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kabupaten Sukabumi. 

Di usia ke-63, Ia pun menyampaikan harapan agar Kejaksaan semakin jaya dan lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan, harapan kita ke depan kejaksaan semakin baik dalam melaksanakan tugas dan keseharian,” ujar Kajari Siju.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kabupaten Sukabumi dimeriahkan dengan beragam kegiatan. Yakni pekan olahraga kejuaraan tenis lapangan, tenis meja, mini soccer, catur hingga domino.

Kemudian ada pula kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan anak yatim di Yayasan Baitul Yatim, Kecamatan Gunungguruh serta anjangsana kepada senior-senior Kejari Kabupaten Sukabumi yang sudah purna tugas.

“Kami melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang dimulai tanggal tanggal 14 Juli. Kemarin ada hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini pada 21 Juli,” katanya.

“Alhamdulillah bahwasannya kegiatan-kegiatan ini sampai dengan hari ini berjalan berjalan lancar, dan juga tidak terlepas dari dukungan temen-temen semua, teman jurnalis,” tambahnya.

Disinggung soal kinerja, Kajari Siju mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mengawal proses peradilan kasus SPK Fiktif yang sedang berproses di pengadilan dan menjadi sorotan publik.

“Mudah-mudahan lancar hingga proses inkrah dan terbukti,” tukasnya.

Sementara itu, upacara Hari Bhakti Adhyaksa dihadiri Kasi Pidsus Deni Niswansyah, Kasi Pidum Isnan Ferdian, Kasi Intel Wawan Kurnian, dan Kasi Datun Gede Maulana serra para pegawai. (rls/red)

×
Berita Terbaru Update