Notification

×

Iklan

Iklan

Kreatif Dan Meriah, Chief Executive Officer PT Olympic Group Apresiasi Pawai Karnaval HUR RI Ke 78 Warga Desa Cimanggu

Kamis, 17 Agustus 2023 | 08:43 WIB Last Updated 2023-08-18T02:04:35Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI -;Karnaval Meriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023, ratusan warga Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, menggelar karnaval rakyat. Rute yang dilalui mulai dari Kawasan Industri Cikembar hingga Plut Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan berlangsung, Kamis (17/08/2023).

Ketua Panitia HUT RI ke-78 Hendi Syahroni mengatakan, pihaknya mewakili warga mengaku sangat senang dan antusias atas diselenggarakannya acara tersebut. Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara PT Bogorindo Cemerlang bersama Pemerintah Desa Cimanggu.

“Alhamdulillah, untuk perayaan HUT RI ke-78 warga masyarakat Desa Cimanggu sangat antusias dan ini hajat kita semua. Mudah-mudahan, ke depan lebih meriah lagi,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan PT Bogorindo Cemerlang atau Olympic yang memprakarsai acara ini terlebih kepada pak AU Bintoro selaku pemilik perusahaan,”

Lebih jauh Hendi Syahroni , dia berharap hubungan antara perusahaan dengan pemerintah Desa Cimanggu terus berjalan dan PT Bogorindo Cemerlang dan Perusahaan Olympic Group sukses dan lancar selalu.

“Kami ucapkan terimakasih masyarakat sangat antusias semoga PT Bogorindo Cemerlang dan Olympic bisa maju lagi dan sukses lagi,” ucapnya.

Sementara itu Chief Executive Officer PT Olympic Group AU Bintoro mengatakan, bahwa kegiatan saat ini kali kedua dilaksanakan yang bekerja sama antara perusahaan PT Bogorindo Cemerlang bersama Pemerintah Desa Cimanggu. Harapannya bisa bisa berkontribusi satu sama lain.

“Saya hanya berkontribusi untuk masyarakat disini sehingga bisa merayakan HUT RI Ke-78 dengan meriah. Kegiatan ini diharapkan diluar sana khususnya bidang bisnis orang bisa mengenal area ini dan bisa masuk investor juga,” kata AU Bintoro.

Sambung dia, kegiatan ini kali kedua rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan dorongan dan bantuan oleh perusahaan yang ada disini. “Saya berpesan agar tetap mendukung dan support kepada perusahaan kami agar saling berkontribusi sehingga daerah ini bisa sejahtera,” ungkapnya. *(M.Afnan)
×
Berita Terbaru Update