Notification

×

Iklan

Iklan

Kondisi Korban Kecelakaan Maut Di Jalan Raya Cikukulu Sukabumi, Dalam Kondisi Stabil

Senin, 04 September 2023 | 17:10 WIB Last Updated 2023-09-05T04:12:43Z
PASUNDAN POST ■  SUKABUMI– Dua orang korban selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi kini dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak. Tim medis memastikan kedua korban dalam kondisi stabil.

Kedua korban yang merupakan ibu dan anak, Marini (41) dan M Dirga S (5) kini dirawat di Ruang Nyi Ageng Serang di RSUD Sekarwangi. Keduanya disebut mengalami luka ringan.

“Dua-duanya stabil. Untuk korban yang anak rencananya akan dilakukan tindakan operasi penutupan luka,” ujar Muhamad Rizal Perdana, Humas RSUD Sekarwangi Saat ditemui, Senin (04/09/2023).

Rizal mengatakan korban anak mengalami luka di kaki dan sedikit luka baret di wajah. Kemudian untuk korban perempuan mengalami luka lecet di muka dan badan.

“Keduanya sedang ditangani dokter. Untuk yang anak nanti jam 11.00 akan dilakukan operasi penutupan luka,” tutur Rizal.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Cikukulu, Minggu sore (03/09/2023). Sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol F 8553 SI tiba-tiba saja hilang kendali dan menabrak satu keluarga di pinggir jalan.

Dari rekaman CCTV terlihat para korban sedang menunggu di pinggir jalan dengan posisi korban tewas, Saikun, dan anaknya sedang duduk di sepeda motor Honda PCX warna putih bernopol F 4607 UBV.

Truk yang dikemudikan warga Kecamatan Kalapanunggal tersebut terlihat melaju tak terkendali dengan kecepatan tinggi. Para korban tak sempat menghindar dan langsung terseret laju truk. *(M.Afnan)
×
Berita Terbaru Update