Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Kabupaten Sukabumi Tetapkan Raperda Penyertaan Modal Perumdam TJM Dan LKM Jadi Perda

Kamis, 21 Desember 2023 | 17:30 WIB Last Updated 2024-02-24T09:56:09Z

PASUNDANPOST.COM | SUKABUMI — Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada PT. Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi dan Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri menjadi bahasan utama dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi yang ke-31, pada Kamis, (21/12).

Penyampaian Laporan Komisi III DPRD fokus mengenai Kedua Raperda tersebut, yaitu Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah kepada PT. Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi (LKM) dan Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM)

Rapat pada hari ini dipimpin oleh Ketua DPRD yudha Sukmagara, BBA., SH, dengan didampingi Wakil Ketua I DPRD Budi Azhar Mutawali, S.Ip, Wakil Ketua II DPRD Yudi Suryadikrama, SH, Wakil Ketua III DPRD M. Sodikin, ST, Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM, para Anggota DPRD, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi (FORKOPIMDA) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Pada rapat paripurna hari ini yaitu penyampaian Laporan Komisi III DPRD disampaikan oleh Ir. Heriyantoni, M.Si. Selanjutnya penyampaian Laporan Komisi III DPRD mengenai Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, disampaikan oleh Agung Nugraha.

Selanjutnya, dalam forum tersebut juga dilakukan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan bersama atas Raperda tentang Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada PT. Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi, dan Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, yang di tandatangani oleh Pimpinan DPRD beserta Bupati Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulilah, pada hari ini Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada PT. Lembaga Keuangan Mikro Sukabumi dan Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah Kepada Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri telah ditetapkan dan disetujui untuk menjadi Peraturan Daerah yang definitif," kata Ketua DPRD Yudha Sukmagara, BBA., SH.

Tak lupa, Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Komisi III DPRD serta Perangkat Daerah terkait yang telah melakukan kajian dan pembahasan sampai dengan selesainya Raperda ini. (rl/red)
×
Berita Terbaru Update