Notification

×

Iklan

Iklan

Usut Dugaan Korupsi Bantuan Gempa, Polisi Panggil Sejumlah Pejabat Dinsos Cianjur

Selasa, 05 Desember 2023 | 08:27 WIB Last Updated 2023-12-05T01:29:39Z

CIANJUR - Kepolisian Resor (Polres) Cianjur saat ini tengah menelusuri adanya dugaan korupsi bantuan korban gempa bumi di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cianjur.

Pada proses penyidikan, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Cianjur Munajat diperiksa penyidik unit II tindak pidana korupsi (tidpikor) pada Kamis 30 Nopember 2023 kemarin.

Namun sayang, saat ditanya seputar materi penyidikan, mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) itu menolak mengungkapkan. Terutama mengenai materi pertanyaan penyidik yang mengarah pada bantuan telur untuk korban gempa bumi Cianjur.

"Ya, program itu adanya sebelum saya menjabat, jadi saya tidak tahu," ungkap munajat baru baru ini.

Saat ditanya wartawan perihal berapa lama berada diruang penyidik dan apa saja yang ditanyakan, Munajat pun enggan menjelaskan. 

"Pokoknya perihal itu no coment, maaf sekali," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto membenarkan, soal pemeriksaan terhadap salah satu Kepala Dinas soal dugaan penyelewengan program pengadaan telur. 

"Ya betul, yang bersangkutan diperiksa soal program telur. Saat ini belum menjelaskan karena sedang proses pemeriksaan," pungkasnya. (Ddy)
×
Berita Terbaru Update