Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Konsolidasi Partai, Ketua DPC Demokrat Sukabumi Meminta Optimalkan Langkah Untuk Meraih Suara Signifikan

Kamis, 18 Januari 2024 | 09:19 WIB Last Updated 2024-02-24T09:48:37Z
SUKABUMI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar agenda konsolidasi pemenangan calon anggota legislatif (Caleg).

Konsolidasi berlangsung pada hari Rabu (17/1/24) kemarin di Desa Cipeteuy Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, di hadiri langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Iman Adi Nugraha.

Kepada awak media, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Kabandungan H. Iyad mengatakan, konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh calon anggota legislatif (Caleg) dan anggota DPC Partai Demokrat se_Kabupaten Sukabumi.

"Konsolidasi yang sudah di lakukan oleh DPC Demokrat baru 28 Kecamatan dan dalam menghadapi kontestasi kedepan yang tentunya masih akan dilakukan ke sejumlah 47 kecamatan lain yang belum terrealisasi," kata H. Iyad.

Iyad mengatakan, pihaknya akan memberikan rekomondasikan kepada peserta untuk menyukseskan Partai Demokrat dan para caleg caleg dari Partai Demokrat.

"Saya menghimbau juga kepada para calon yang nanti sudah duduk di kursi jangan pernah lupakan kami sebagai akar rumput yang akan berjuang sampai titik darah penghabisan beserta jajaran pengurus Koordinator Desa (Kordes) di Kecamatan Kabandungan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adi Nugraha mengatakan, dalam konsolidasi Partai Demokrat ini pihaknya akan lebih mengoptimalkan bagaimana cara atau langkah pemantapan kedepan untuk bisa meraih suara yang signifikan.

Terlebih, dalam kunjungannya Iman pun menyoroti masih banyaknya infrastruktur seperti jalan yang masih rusak di Kecamatan Kabandungan.

"Sehingga hal ini merupakan prioritas kami bagaimana kedepan Kabandungan akan lebih baik dari hari ini," ujarnya.

"Tentunya hal tersebut menjadi dasar dan modal juga bagi masyarakat untuk menagih dari setiap perjalanan komitmen kami kedepan bila kami terpilih," tambahnya.

Disisi lain Sekretaris DPC Partai Demokrat Saepuloh mengatakan, pihaknya akan menyediakan berbagai doorprizt  berupa umroh ketanah suci bagi TPS TPS yang mampu mencapai target. 

Menurutnya, selain doorprizt umroh ke tanah suci mekkah. Pihaknya juga sudah menyediakan sepeda motor baru, bagi para koordiinator TPS yang mencapai kuota.

"Tentunya akan lebih menekankan bagaimana Kecamatan Kabandungan ini akan menjadi contoh untuk wilayah Kecamatan lain," tandasnya. *(AR).
×
Berita Terbaru Update