Notification

×

Iklan

Iklan

Bus Pariwisata Kramat Jati Masuk Jurang, Sopir dan Kernet Mengalami Luka Luka

Kamis, 08 Februari 2024 | 09:51 WIB Last Updated 2024-02-09T09:42:37Z
CIANJUR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Puncak - Cipanas, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (08/2/24) pagi. 

Bus Pariwisata Kramat Jati dengan nomor polisi D 7572 AM hendak melaju dari Bogor menuju Cianjur, masuk jurang sedalam 20 meter. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. 

Namun, sebanyak satu orang kernet termasuk sopir diketahui mengalami luka-luka. 

Kanitlantas Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet, Resor Cianjur Iptu Pandi mengatakan, pristiwa kecelakaan bus pariwisata bernama Kramat Jati terjadi sekira pukul 05.00 pagi.

"Berdasarkan laporan dari anggota dilapangan bus melaju dari arah Bogor kira - kira sekira pukul 05.00 pagi tepat di Jalan Raya Ciloto kemudian dari arah bersamaan tiba - tiba muncul kendaraan bermotor. Guna menghindari kecelakaan bus tersebut membantingkan kendaraannya sehingga langsung masuk kejurang," ucapnya kepada wartawan.

Pandi menjelaskan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut. Namun naas bus yang hanya ditumpangi sopir bernama Teguh Saputra beserta dengan kernetnya itu mengalami luka - luka dan saat ini sudah dalam penanganan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan.

"Saat ini masih dalam penyelidikan petugas laka dilapangan, untuk info lebih lanjut nanti kita kabari lagi," tandasnya.(Ddy)









×
Berita Terbaru Update