Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Cianjur Gelar Rapat Pleno, Wakil Ketua DPD Golkar Cianjur Sampaikan Apresiasi Atas Kinerja Penyelenggara

Kamis, 29 Februari 2024 | 08:27 WIB Last Updated 2024-02-29T07:44:56Z
CIANJUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menggelar rapat pleno terbuka hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilihan Umum tahun 2024 tingkat Kabupaten bertempat di Hotel Indo Alam Cipanas, Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjut pada Rabu (28/2/2024) kemarin. 

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Muhamad Ridwan, mengatakan, rapat pleno terbuka dimulai pada pukul 15.00 wib.

Menurut Ridwan, rapat pleno hari pertama terlebih dahulu diisi oleh lima kecamatan diantaranya, Kecamatan Leles, Kecamatan Pasirkuda, Kecamatan Sukanagara, Kecamatan Campakamulya dan Kecamatan Takokak.

"Karena memang selama ini di kecamatan tersebut sudah beres rekapitulasinya," ucapnya kepada wartawan.

Ridwan menerangkan, sementara untuk PPK yang belum diplenokan akan merapikan dulu data-data sirekapnya untuk nanti diplenokan. 

"Target sampai 3 Maret, tapi kalau lebih cepat inginnya tiga hari sudah beres," imbuhnya.

Sementara itu, proses pemungutan hingga penghitungan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Cianjur, menurut Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Isfhan Taufik Munggaran, berjalan sukses, lancar dan tertib.

Menurut Isfhan, pencapaian itu tidak lepas dari kerja keras para penyelenggara pemilu dan aparat keamanan. Dia pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024.

"Saya mengapresiasi semangat para penyelenggara pemilu, KPU, PPK, PPS hingga anggota KPPS yang telah siang malam menyukseskan jalannya pesta demokrasi lima tahunan ini," ujarnya.

Caleg yang bertarung di DPR RI dari Partai Golkar Dapil Jawa Barat III itu juga menyampaikan apresiasi kepada Bawaslu dan jajarannya.

Selain itu, Isfhan pun menyampaikan belasungkawa bagi para penyelenggara yang gugur saat menjalankan tugas.

"Bagi mereka yang sempat atau masih menjalani perawatan akibat sakit saat menjalankan tugas semoga segera kembali sehat," pungkasnya. (***)
×
Berita Terbaru Update