Notification

×

Iklan

Iklan

Merayakan Bulan Suci Ramadhan ala Campervan Jakarta Raya : Gelar Camping, Sahur, Bukber dan Baksos di Bukit

Jumat, 22 Maret 2024 | 22:16 WIB Last Updated 2024-03-22T18:13:01Z
BOGOR - Momentum bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, dimanfaatkan oleh Campervan Jakarta Raya (CJR) dan Suzuki JIP Indonesia (SJI) untuk mempererat tali silaturahmi melalui kegiatan camping, sahur dan buka bersama (Bukber) hingga bakti sosial di alam terbuka selama dua hari, yang akan di gelar mulai Sabtu (23/03/2024) sampai Minggu (24/03/2024), di Land.euh Tapos Bogor.

Peserta yang akan tergabung dalam  Campervan Jakarta Raya (CJR) dan Suzuki JIP Indonesia (SJI) akan di ajak menjelajahi perbukitan di wilayah Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, sembari eksplorasi wisata dan menunggu adzan magrib.

Seorang pengusaha muda, Dwi Hadistian menanggapi acara yang digagas bersama antara Campervan Jakarta Raya (CJR), Suzuki JIP Indonesia (SJI) dan Land.euh ini dengan tema 'Mini Camp Ramadhan With CJR', tujuannya agar ikatan persaudaraan terus terjalin.

"Sahur dan bukber di rumah sudah biasa, sahur dan bukber di masjid atau mushola sudah pernah juga. Kali ini coba  camping, sahur dan bukber hingga bakti sosial kepada 65 jompo di desa Cibedug yang akan digelar di alam terbuka? Hmmm... Sepertinya seru dan menarik". Ujar Dwi Hadistian. Jum'at (22/03/2024).

Tempat camping ini lokasinya di bawah kaki gunung Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, sangat dekat sekali dengan jakarta. Serta memiliki pemandangan alam yang asri dan dikelilingi hamparan padang savana yang luas. 

"Land.euh adalah salah satu tempat camping yang terletak di Cibedug Tapos Bogor, Jawa Barat, dan hanya berjarak sekitar 1 jam 30 menit dari Jakarta. Keluar Tol Ciawi. Buat kamu yang ingin camping, tapi gak jauh dari Jakarta, Land.euh menjadi pilihan menarik." Paparnya.

Land.euh menawarkan berbagai fasilitas dan program ekowisata yang menarik untuk pengunjung seperti wisata hiking konservasi, camping, campervan, outbond,  hingga wisata minat khusus lainnya.

" Yuk, bagi yang mau ikut bergabung di Mini Camp Ramadhan With CJR, bisa menghubungi no telepon 08155551940 dan 08156960400". Ajaknya.*(Red).

×
Berita Terbaru Update