Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilik Akun Facebook Reza Ahmad Nofal, Diburu Ratusan Santri di Cidahu

Rabu, 01 Januari 2020 | 16:09 WIB Last Updated 2020-01-26T05:19:39Z
  Pemilik Akun Facebook Reza Ahmad Nofal, Diburu Ratusan Santri di Cidahu

PASUNDAN POST ■  Gara-gara cuitannya di Media Sosial/Facebook yang menyinggung para ulama dan santri di Cidahu pagi tadi, pemilik akun facebook Reza Ahmad Nofal diburu Ratusan Santri di Cidahu.

Seperti pantauan Reporter media ini di lokasi, ratusan santri dan warga menggeruduk Kantor Desa Cidahu dan meminta Pemilik Akun yang merupakan Bendahara BPD Desa Cidahu tersebut dikeluarkan dari Cidahu dan diproses secara hukum.

Cuitan tersebut ditulis oleh pelaku melalui akun pribadinya pukul 06.30 WIB pagi tadi, sehingga membuat masyarakat serta tokoh ulama geram atas ulah tersebut.

"Saya ingin meluruskan Akidahnya sebelum emosi warga tidak terbendung atas ulah dia (Nofal)," ungkap Tokoh Ulama Cidahu, Aang Lili di Halaman Kantor Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi. Rabu (01/01/2020).

Selanjutnya Aang meminta, pelaku tersebut dikeluarkan dari Lembaga BPD karena dinilai sudah menghina santri dan ulama sekaligus melecehkan akidah.

"Akibat ulahnya yang sudah meresahkan, Nofal harus dikeluarkan dari BPD dan diproses sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.

Hingga jam 15:00 sore massa masih berkumpul menunggu hasil mediasi. Dan pelaku diamankan pihak kepolisian kemudian masalah tersebut kini dalam penanganan Polsek Cidahu.

■ Fa'is


×
Berita Terbaru Update