-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Geger, Warga Menemukan Mayat Dalam Lubang Tertutup Daun Pisang

    Redaksi
    Selasa, 17 Maret 2020, 07:17 WIB Last Updated 2020-03-17T00:17:10Z

    PASUNDAN POST ■ Masyarakat Desa Hasanah, Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara geger, gegara penemuan mayat perempuan di dalam lubang yang ditutupi daun pisang.

    Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp Syamsul Rijal saat dihubungi awak media melalui Whatsapp pribadinya membenarkan hal tersebut.

    "Memang benar telah ditemukan mayat perempuan berinisial MT (60) di Desa Hasanah, Kecamatan Mappideceng," ujar Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, pada Senin (16/3/2020).

    Akp Syamsul Rijal melanjutkan, menemuan mayat tersebut berawal ďari kecurigaan para tetangga korban yang tidak melihat korban dan anaknya selama tiga hari tersebut.

    "Selama tiga hari korban tidak terlihat oleh tetangganya begitu pula dengan Rj anak korban yang tinggal bersama juga tidak terlihat oleh tetangga, muncul kecurigaan tetangga korban telah terjadi sesuatu dan melakukan pencarian di sekitar rumah korban," jelasnya.

    Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, menambahkan setelah itu para tetangga mulai melakukan pencarian dan menemukan mayat dalam lobang serta ditutupi dengan daun pisang kering di belakang rumah korban.

    "Saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh tim identifikasi Polres bersama kanit reskrim sek mappideceng di bantu dokter Puskemas Mappideceng pada korban ditemukan luka terbuka pada leher dengan kondisi mayat sudah membusuk dan berulat. Terkait dengan siapa pelaku pembunuhan tersebut sementara dalam penyelidikan," tutupnya.

    ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +