-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Heboh, Petugas Pakai APD Evakuasi Jazad Penumpang Bus Primajasa

    Redaksi
    Minggu, 22 Maret 2020, 22:19 WIB Last Updated 2020-03-22T15:19:46Z

    PASUNDAN POST ■ Warga Subang digegerkan video evakuasi seorang penumpang bus ke RSUD Ciereng, Subang. Dalam video berdurasi 44 detik ini, terlihat ada 4 orang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) layaknya seperti penanganan pasien Covid-19, mengevakuasi penumpang di dalam bus.

    Kejadian yang diketahui terjadi pada Sabtu (21/3) sekitar pukul 14.00 WIB ini, adalah evakuasi penumpang Bus Primajasa Nopol B 7653 FGA jurusan Lebak Bulus - Kuningan yang sudah meninggal dunia diperjalanan.

    Video tersebut dibenarkan Wakil Direktur RSUD Subang Ahmad Nasuhi terjadi di area depan rumah sakit. Namun, ia tidak dapat menyimpulkan pasien tersebut tewas karena terinfeksi Covid-19.

    "Kami tidak bisa menyimpulkannya, karena kondisi orang itu sudah meninggal dunia jadi tidak dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Namun untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, penularan virus Corona kami lakukan penanganan yang cukup safety. Saat ini jazad sudah dibawa ke rumah di Cirebon," ungkap Wadirut RSUD Subang saat hubungi via telepon, Minggu (22/03/2020), seperti di rilis Detik.com.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tersebut bernama Adi Saputra, ia merupakan warga Pasir Lor RT/RW 03/03 Kelurahan Pasir Lor, Kecamatan Karang Lewas, Kabupaten Banyumas.

    Sebelum meninggal, Adi meminta kedua rekannya Sutarno dan Abdul Majid untuk mengantar ke daerah Cirebon karena sakit maag.

    Sekitar Pukul 14.00 WIB Bus transit di Rest Area KM 102 Tol Cipali untuk mengisi BBM. Rekan Adi, Abdul Majid membangunkan Adi Saputra untuk mengajak turun ke Toilet dan atau membeli minuman.

    Namun pada saat dibangunkan Adi Saputra sudah meninggal dunia di dalam bus saat diperjalanan. Majid melaporkan ke kondektur bus yang selanjutnya dibawa ke RSUD Ciereng Subang.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +