-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Cegah Covid-19, Satgas Koarmada III Edukasi Masyarakat Pentingnya Gunakan Masker

    Redaksi
    Kamis, 09 April 2020, 08:31 WIB Last Updated 2020-04-09T01:31:52Z

    PASUNDAN POST ■ Satgas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Komando Armada III berupaya memberikan edukasi kepada keluarga besar Koarmada III beserta masyarakat sekitarnya, di daerah Kompleks Rumah Dinas TNI Angkatan Laut, Kota dan Kabupaten Sorong, Papua Barat, kemarin.

    Dalamn keterangannya, Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir M.A.P. menjelaskan, pentingnya memakai masker yang baik dan benar ketika keluar rumah.

    "Satgas Covid-19 Koarmada III, juga mengingatkan agar senantiasa menjaga jarak fisik minimal 1 Meter, ketika berada di luar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer," terangnya.

    Upaya ini dilakukan, Abdul Kadir menyebut, sebagai salah satu bentuk tanggung jawab untuk mengedukasi keluarga besar Koarmada III dan masyarakat umumnya.

    "Satgas Covid-19 Koarmada III hadir memberikan pemahaman tentang pentingnya hidup bersih dan sehat sebagai salah satu pencegahan Covid-19. Dengan demikian, masyarakat tenang serta meningkatkan pengetahuan dan perilaku bersih dan sehat," terang Kolonel Abdul Kadir.

    Sementara itu, Satgas Covid-19 Koarmada III mewajibkan seluruh prajurit Koarmada III dan tamu memakai masker ketika keluar dan memasuki Mako Koarmada III.

    "Memasuki Mako Koarmada III memakai masker, langsung diperiksa suhu badan, mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan di dekat penjagaan, menjaga jarak fisik (Physical Distancing) minimal 1 Meter dan senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan," pungkas Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir M.A.P.

    ■ Dasep Maulana/rls

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +