Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kodiklatal Pantau Personil Masuk WFH Gelombang I

Kamis, 09 April 2020 | 08:33 WIB Last Updated 2020-04-09T01:33:33Z

PASUNDAN POST ■ Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) yang dipimpin langsung Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto Sp.Ort melaksanakan pemeriksaan sekaligus pemantauan personil Kodiklatal yang selesai melaksanakan ijin Work From Home (WFH) Gelombang 1, kemarin.

Pemeriksaan dan pemantauan personil yang masuk kesatrian Kodiklatal tersebut melibatkan personil dari Satuan Kesehatan (Satkes) untuk Screening pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan Handsanitaser serta personil dari Detasemen Polisi Militer (Denpomal) Kodiklatal untuk pengaturan lalulintas.

Menurut Dansatgas Penanggulangan Covid 19 Kodiklatal Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto Sp.Ort yang juga Danpusdikkes (Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan) Kodikdukum ini, bahwa pemeriksaan dilaksanakan di tiga Pos pintu masuk kesatrian Kodiklatal.

Para personil tersebut wajib melalui Screening pemeriksaan suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan menggunakan Handsanitaser di area dekat Pos.

Pos pertama, adalah Pos Utama yang berada didepan gedung Mako Kihadjar Dewantara diperuntukkan untuk Pejabat Utama Kodiklatal pangkat Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Kolonel.

Sedangkan kedua, adalah Pos I yang lokasinya disisi barat Pos Utama diperuntukkan untuk personil yang melaksanakan WFH di dalam Garnesun Tetap (Gartap) III Surabaya.

Pos terakhir, adalah Pos II dekat Pusdiklek diperuntukkan untuk personil yang WFH diluar Gartap III Surabaya.

■ Dasep Maulana/rls

×
Berita Terbaru Update