Notification

×

Iklan

Iklan

Trantib Kecamatan Pacet Tertibkan Ratusan Baligho Caleg Liar

Kamis, 12 Oktober 2023 | 09:15 WIB Last Updated 2023-10-18T09:35:35Z

PASUNDAN POST ■ CIANJUR - Petugas trantib Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, bersihkan ratusan baligho bakal calon legislatif (Bacaleg) liar. Salah satu ruas jalan utama yang disasar petugas penertiban adalah Jalan Raya Pacet - Ciherang.


Penurunan ratusan alat peraga kampanye (APK) atau alat peraga sosialisasi (APS) itu, karena tidak sesuai dengan zona peruntukannya.


"Operasi penertiban ini sesuai dengan perda Nomor 3 tahun 2020 tentang penyelenggaraan Ketentraman umum dan Ketertiban masyarakat, Pasal 23 ayat (1) huruf b 'memasang atau menempelkan kain bendera kain bergambar, spanduk dan atau sejenisnya disepanjang jalan rambu rambu lalu lintas tiang penerang jalan, pohon, bangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial "ujar Kasitrantib Kecamatan Pacet Jejen Djaelani melalui keterangan.


Jejen pun berharap kepada para pihak terkait agar memaklumi dan kedepan dapat mematuhi sesuai ketentuan yang berlaku."Dengan Penertiban dimaksud, diharapkan para pihak dapat memaklumi dan mematuhi sesuai aturan yang berlaku," pungkasnya.(Ddy)
×
Berita Terbaru Update