Notification

×

Iklan

Iklan

Bagikan Sembako, Personil Polres Indramayu Blusukan Ke Kampung-kampung

Kamis, 07 Mei 2020 | 09:06 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z

PASUNDAN POST ■ Polres Indramayu yang beralamat di Jalan By. Pass Kongsijaya, Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, melaksanakan pembagian sembako.

Bantuan dari Polres Indramayu tersebut, diberikan bagi masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan Sosial dari Pemerintah di wilayah hukum Polsek Widasari.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Widasari AKP JONI S.H  dengan anggota berjumlah 11 Personil dengan perincian 6 (enam) Personel Bhabinkamtibmas Polsek Widadari dan 5 (lima) Personil Babinsa Koramil Bangodua.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa  Bhabinkamtibmas dan Babinsa memasukan beras ke keranjang di sepeda motor masing-masing, hari ini. 

Setelah itu dilepas secara simbolis oleh Kapolsek Widasari dan  berangkat menuju Desa binaannya untuk membagikan 1 (satu) pack sembako,  yang berisikan beras premium 5 kg dengan jumlah 60 pack beras untuk warga masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan Sosial dari Pemerintah yang berada di wilayah hukum Polsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar.

■ M.Firman. H/PP/Hms


×
Berita Terbaru Update