-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Indramayu Siagakan Chek Poin Bagi Pengendara

    Redaksi
    Senin, 04 Mei 2020, 12:45 WIB Last Updated 2020-05-04T05:45:52Z

    PASUNDAN POST ■ Petugas gabungan yang terdiri dari jajaran TNI, Polri, Dishub, Dinkes, bpppd, dan di bantu satpol PP, ormas, serta LSM melaksanakan kegiatan chek poin lokal di wilayah Karang Ampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Minggu (3/5).

    Dalam pelaksanaan chek poin covid-19, semua kendaraan akan di semprot disinfektan secara otomatis ketika melewati posko chek poin. Sementara untuk pengendara dan yang di bonceng juga melaksanakan cek suhu tubuh dan di cek kesehatannya.

    Menurut Priyana dari Dishub Indramayu mengatakan, bahwa giat Chek poin covid-19 ini bertujuan untuk mencegah masuknya wabah virus corona dari luar daerah ke wilayah Karang Ampel, Kabupaten Indramayu.

    "Karena adanya pendatang dari luar daerah terjangkit virus corona, yang sempat beberapa hari di rawat lalu meninggal dunia," ungkap Priyana.


    Oleh sebab itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan pemerintah, tetap di rumah, menjaga jarak pada saat di kerumunan, tidak mudik, dan melaporkan jikalau ada warga yang terkena gejala covid-19.

    "Dengan demikian upaya ini bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19," ujarnya.

    Selain itu, pihaknya berharap mudah-mudahan dengan adanya posko chek poin pencegahan penyebaran covid-19 di karang ampel kabupaten indramayu, maka warga terhindar dari wabah virus corona.

    ■ M Firman Hidayatullah



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +