-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Pengendara Motor Tewas Mendadak, Evakuasi Dilakukan dengan Protokol Covid-19

    Redaksi
    Senin, 04 Mei 2020, 09:54 WIB Last Updated 2020-05-04T07:28:01Z

    PASUNDAN POST ■ Seorang pria pengendara sepeda motor tiba-tiba terjatuh dan tergeletak di jalan raya Dusun Karangso Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, pada Minggu (3/5/2020).

    Warga di sekitar lokasi yang mengetahui kejadian tidak berani mendekat karena takut.

    Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan oleh warga ke Polsek Kalimanah. Polisi yang datang bersama dengan petugas medis kemudian melakukan evakuasi. Evakuasi dilakukan dengan protokol Covid-19 yaitu memakai APD lengkap.

    Kapolsek Kalimana AKP Sulasman mengatakan saat dilakukan pemeriksaan, pengendara sepeda motor tersebut diketahui sudah meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Goetheng Taroenadibrata, Purbalingga.

    Dari data yang diperoleh, korban diketahui bernama Mahmud (62) warga Desa Kramat RT 3 RW 2, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas. Korban kesehariannya bekerja sebagai tukang listrik.

    "Sebelum kejadian warga melihat korban yang sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba terjatuh. Karena takut, warga tidak berani menolong dan melaporkan kejadian ke Polsek Kalimanah," kata kapolsek.

    Hasil pemeriksaan luar oleh dr. Aldera Asa Dinantara dari RSUD Goetheng Taroenadibrata diketahui bahwa tidak diketemukan luka maupun lebam mayat di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

    Sementara itu, istri korban bernama Jumirah (55) menerangkan bahwa suaminya dalam seminggu ini mengeluh sesak napas. Namun demikian, suaminya tetap beraktivitas seperti biasa. Hingga ditemukan meninggal dunia di wilayah Kabupaten Purbalingga.

    Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban selanjutnya akan langsung dimakamkan. Walaupun belum dipastikan terjangkit virus Corona, namun pemakaman tetap dilakukan menggunakan protokol Covid-19.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +