Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota PPS Cibadak Dilantik, Camat: Siapa pun Bupati Terpilih Harus Kita Dukung

Senin, 15 Juni 2020 | 18:39 WIB Last Updated 2021-10-05T17:12:58Z
 Anggota PPS Cibadak Dilantik, Camat: Siapa pun Bupati Terpilih Harus Kita Dukung

PASUNDAN POST ■ Camat Cibadak Lesto Rosadi hari ini menghadiri pelantikan 40 orang calon anggota panitia pemungutan suara (PPS) pemilihan bupati dan wakil Bupati Sukabumi Tahun 2020 Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Selain camat, pelantikan juga dihadiri unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cibadak dan Pengawas (Panwascam) Kecamatan Cibadak Sukabumi.

Acara pelantikan dihelat di Aula kantor Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (15/06/2020).

Kepada awak media, Camat Cibadak Lesto Rosadi mengatakan, seluruh panitia dan anggota PPS kecamatan cibadak tidak boleh ada yang berat sebelah dan harus Netral.

"Saya mohon dalam waktunya pemilihan bupati dan wakil bupati Sukabumi Tahun 2020 harus netral dan tidak boleh berat sebelah, tak lupa jaga kesehatan karena saat ini sedang ada wabah Covid 19," katanya.

"Siapa pun yang terpilih harus kita dukung, siapa yang tidak terpilih harus kita dukung juga karena mereka semua putra-putra terbaik sukabumi," imbuhnya.

Sementara itu, ketua PPK Kecamatan Cibadak Asep Juanda mengatakan, bagi PPS yang sudah dilantik dia harus tetap menjaga integritas Sebagai penyelenggara pelaksana serta melihat kode etik dan tidak melakukan perbuatan yang di luar kode etik.

"Sebagai penyelenggara ketika mereka ada yang melanggar tentunya kami akan melaporkan hal tersebut kepada KPU Kabupaten Sukabumi untuk ditindak lanjuti," ungkapnya.

 ■ Ifan/PP

×
Berita Terbaru Update