Notification

×

Iklan

Iklan

Tim SAR Sat Polair Polres Sukabumi Temukan Jazad Wisatawan di Pantai Karanghawu

Senin, 15 Juni 2020 | 17:53 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
Tim SAR Sat Polair Polres Sukabumi Temukan Jazad Wisatawan di Pantai Karanghawu

PASUNDAN POST ■ Tim SAR Sat Polair Polres Sukabumi beserta Basarnas akhirnya menemukan jazad wisatawan yang hilang dan tenggelam di Pantai Karanghawu, pada senin sore, sekitar jam.16.14 WIB.

Diketahui, korban tenggelam di pantai karang hawu tersebut, bernama Ebi Nugraha. Posisi jazad ditemukan ditengah laut 7 mil dari bibir pantai SBH tengah dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Korban kemudian dibawa ke RSUD pelabuhan ratu dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga," kata Kasat Pol Air Polres Sukabumi AKP Try Andri SH, MH kepada awak media, sesaat yang lalu, Senin (15/06/2020).

Andri mengatakan, saat ditemukan oleh tim SAR gabungan korban yang bernama Ebi Nugraha pada Senin (15/06/2020) dalam keadaan tidak bernyawa.

Penemuan jazad Korban Laka laut hari ini berkat kerja keras tim yang dibagi menjadi 3 SRU, hanya saja ada penambahan radius pencarian, SRU pertama melakukan penyisiran menggunakan perahu Jukung dari lokasi kejadian hingga sejauh 6 NM.

Sementara SRU kedua melakukan penyisiran menggunakan rubber boat dari lokasi kejadian hingga sejauh 4 NM, kemudian pada SRU kedua melakukan pencarian visual disepanjang garis pantai sejauh 8 KM dari lokasi kejadian.

"Alhamdulillah, upaya dan kerja keras tersebut membuahkan hasil, dengan ditemukan korban," pungkas AKP Try Andri SH, MH. (R-01).

×
Berita Terbaru Update