• Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Beredar Rekaman Bos Paket Arisan Janji Selesaikan Semua Kerugian Konsumen

    Redaksi
    Sabtu, 01 Agustus 2020, 22:53 WIB Last Updated 2020-08-01T15:53:40Z
      Beredar Rekaman Bos Paket Arisan Janji Selesaikan Semua Kerugian Konsumen


    PASUNDAN POST ■  Beredar pemilik paket arisan murah, buka suara disaluran aplikasi whatsapp grup saat digeruduk oleh ratusan orang korban paket kurban dan paket lebaran dikediamannya, kemarin.

    Dalam unggahan rekaman percakapannya digrup whatsapp arisan yang berdurasi satu menit lebih itu, AN pemilik arisan murah mengatakan,terhitung dalam waktu dua sampai tiga hari kedepan pihaknya berjanji akan bertanggung jawab dan akan segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

    "Kepada para ketua semua, para reseller semua dan para konsumen harap sabar ibu akan selesaikan masalah ini," tuturnya melalui rekaman grup whatsapp, pada Sabtu (1/8/2020).

    AN menjelaskan, alasan ia menghindar dari kediamanannya sementara ini. Karena adanya beberapa ancaman dari orang tidak dikenal bahwa dirinya beserta keluarganya akan dibom dan akan dibunuh.

    "Dalam waktu dua tiga hari kedepan saya akan datang bersama pengacara saya jadi tolong jangan ganggu masalah yang sedang saya selesaikan," paparnya.

    AN pun mengancam tidak segan akan melaporkan balik terhadap orang orang yang sudah mencemarkan nama baiknya dipemberitaan pemberitaan yang sudah beredar.

    Karena menurutnya dipemberitaan yang sudah beredar kemarin seolah olah menggambarkan dirinya seorang penipu ulung.

    "Tolong juga hapus itu pemberitaan miring seperti itu, seolah olah saya seorang penipu dan saya akan lapor balik bila ada yang melaporkan ini, karena saya akan selesaikan masalah ini jadi tolong jangan seperti tidak tahu pengetahuan," pungkasnya.

    Sementara kondisi kediaman AN sendiri hari ini masih terpantau sepi tidak berpenghuni, hanya saja beberapa dari security dan anggota kepolisian yang tengah berjaga.

    ■ Deddy/pp 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...