• Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Warga Banjiri Tempat Wisata, Puncak Macet Polisi Berlakukan One Way

    Redaksi
    Minggu, 02 Agustus 2020, 16:00 WIB Last Updated 2020-08-02T09:00:24Z
     Warga Banjiri Tempat Wisata, Puncak Macet Polisi Berlakukan One Way

    BERITA CIANJUR  ■ Pasca dibukanya kembali tempat wisata di Kabupaten Cianjur, kawasan Puncak, hari ini ramai dikunjungi wisatawan, sehingga polisi memberlakukan sistem satu arah atau one way menuju Puncak Bogor.

    “Iya saat ini sedang dilaksanakan one way dimulai dari Jalan Raya Cipanas tadi siang pukul 12.30 Wib hingga selesai pukul 15.30 Wib,” ungkap Panit PJR Polda Jabar Ipda Nanang Sulawarman saat dikonfirmasi melalui saluran aplikasi whatsapp, pada Minggu (2/8/2020).

    Nanang mengatakan, penyebab membludaknya kendaraan dikawasan Puncak karena banyaknya wisatawan DKI Jakarta, Bekasi dan Tangerang yang menghabiskan masa liburannya.

    "Untuk mempercepat wisatawan tiba kembali dirumahnya masing masing kami lakukan one way, titik startnya dari Cipanas sampai dengan kawasan Gadog Bogor," tukasnya.

    Kawasan Puncak Cianjur sendiri, saat ini masih menjadi magnet bagi para wisatawan lokal dan mancanegara.

    Terpantau jumlah kendaraan yang meningkat di kawasan puncak juga disebabkan hari ini merupakan puncak arus balik mudik lebaran idul adha, sebagian warga memanfaatkan itu dengan mengunjungi sejumlah obyek wisata di jalur puncak Bogor, Cipanas dan Cianjur.

    ■ Deddy/R-1

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...