Notification

×

Iklan

Iklan

Gebyar Muharram 1442 H, Keluarga Besar Bass Boss Comunity Santuni Yatim Piatu

Minggu, 30 Agustus 2020 | 02:21 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z

PASUNDAN POST ■ Keluarga Besar Bass Boss Comunity kembali memberikan santunan terhadap ratusan anak yatim dan piatu di Griya Asri Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (29/8/2020).

Acara dakwah dan sosial tersebut dihelat terkait Gebyar 10 Muharram 1442 H yang merupakan program rutin tahunan Komunitas Otomotif Bass Boss Community (BBSC).

"Memberi santunan kepada anak yatim adalah kegiatan sosial tahunan BBSC,  program tersebut sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD ART) BBSC," kata Ketua Umum BBSC, Sadam Husain kepada Pasundan Post, hari ini.

Dia menambahkan, setiap kegiatan sosial apapun selalu mengacu pada visi misi kita sosial yang nyata.

Menurutnya, pemberian santunan kepada anak yatim sudah menjadi skala prioritas setiap bulan Muharam, karena sudah dianggarkan dari sebagian iuran anggota BBSC.

"Anggaran yang di gunakan untuk santunan anak yatim ini, semuanya berasal dari iuran anggota kami yang kita potong secara otomatis lalu kita dikumpulkan," jelasnya.

Dalam giat Komunitas Otomotif Bass Boss Community (BBSC) kali ini, BBSC merealisasikan santunan ke anak yatim sebanyak 100 orang.


"Meski tidak banyak, tapi kami merasa bersyukur bisa berbagi untuk sesama, terlebih kepada anak yatim," tukas Sadam.

Sadam menyebutkan, meski dalam kondisi pandemik covid-19, semangat rekan-rekan yang tergabung dalam  Komunitas Otomotif Bass Boss Community tetap power full untuk berbagi.

"Semoga tahun depan, pada 10 Muharram yang akan datang, kami bisa berbagi lebih untuk adik-adik kita, utamanya yatim dan piatu,"ujarnya.

■ Kang Uje
×
Berita Terbaru Update