-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Dir Binmas Polda Metro Jaya Serahkan Bantuan Ke Ponpes Al-Hamid

    Redaksi Jabar
    Sabtu, 19 September 2020, 14:32 WIB Last Updated 2020-09-19T07:32:31Z

    PASUNDAN POST ■ Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H. melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Bakti Sosial, di Pondok Pesantren Al-Hamid Cipayung, Jakarta Timur, Jum'at (18/09/2020).

    Dikegiatan tersebut, Dir Binmas Polda Metro Jaya menyerahkan Bantuan berupa 1 Ton Beras dan 500 pcs Masker.

    Dalam sambutannya, Dirbinmas Polda Metro Jaya memberikan himbauan, agar membiasakan diri untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

    Kombes Pol. Badya Wijaya S.H., M.H. juga mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan oleh pihak Ponpes Al Hamid Cipayung, dalam upaya pencegahan radikalisme dan pencegahan penyebaran Covid-19.

    Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren yakni KH. Lukman Hakim, menyebutkan bahwa Pondok Pesantren akan mendukung kegiatan Polda Metro Jaya dalam rangka pencegahan tumbuhnya radikalisme.

    Selain itu, pihaknya akan membantu mensosialisasikan kampenya Protokol kesahatan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dalam rangka pencegahan Covid-19.

    KH. Lukman Hakim mengatakan, bahwa santri Alumni dari Pondok Pesantren Al-Hamid (Aliyah) sudah banyak yang menjadi anggota TNI dan Polri.

    Dalam acara tersebut, turut dihadiri pula oleh Ustd. Ibnu Mubarok (Kepala Pondok Pesantren), Santri Ponpes Al-Hamid Cipayung, Jakarta Timur, AKP Susamto (Paur Siebinlat), dan IPDA Kristiawan (PS. Paur Binpenakta).

    ■ Dasep Maulana/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...