Notification

×

Iklan

Iklan

Selama 14 Hari, Polres Cianjur Gelar Ops Zebra 2020

Senin, 26 Oktober 2020 | 21:36 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
PASUNDANPOST, Jajaran Polres Cianjur menggelar Operasi Zebra 2020 mulai 24 Oktober hingga 8 Nopember 2020. Selama 14 hari, operasi digelar serentak seluruh wilayah hukum Polres Cianjur.
 
Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengatakan, operasi tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi lalulintas yang tertib serta meningkatkan kepatuhan dalam berlalulintas.

“Tujuannya menciptakan situasi lalulintas yang tertib dan lancar baik dilokasi yang rawan laka, macet serta meningkatkan ketertiban dan disiplinin dalam berlalu-lintas” tuturnya kepada para awak media.

Rifai berharap, dengan dilaksanakan Operasi Zebra yang akan berlangsung selama 14 hari tersebut dapat menciptakan perilaku berkendara yang sesuai dengan protokol kesehatan saat pamdemik virus corona.

"Dampaknya juga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cianjur AKP Meilawati mengungkapkan ada beberapa skala prioritas penindakan Ops Zebra yang digelar kali ini.

"Diantaranya pengendara yang tidak menggunakan helm, melawan arus, menerobos palang pintu kereta api, berhenti melebihi garis marka, pengemudi berkendara dibawah umur, melebihi kecepatan dan tidak mematuhi rambu lalu lintas," pungkasnya. (Ddy/PP)
×
Berita Terbaru Update