Notification

×

Iklan

Iklan

6 Kapolres Jajaran Polda Jabar Gelar Sertijab, Ini Daftar Lengkapnya

Selasa, 27 Oktober 2020 | 00:17 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
6 Kapolres Jajaran Polda Jabar Gelar Sertijab, Ini Daftar Lengkapnya

PASUNDAN POST ■ Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah Enam Kapolres, bertempat di Aula Muryono Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, pada Senin (26/10/2020).

Kegiatan sertijab diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan penandatangan Berita Acara Serah terima serta Pakta Integritas para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

Kapolda Jabar menyampaikan, bahwa Sertijab merupakan hal biasa dalam lingkungan Polri, pada situasi Pandemi Covid -19, kegiatan serah terima  jabatan di Jajaran Polda Jabar telah mengimplementasikan kebijakan Pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru  (AKB) sesuai dengan Protokol Kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Selaku Kapolda Jabar beserta staf dan Bhayangkari, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapolres Purwakarta, Karawang, Cimahi, Garut, Tasikmalaya Kota dan Kapolres Indramayu yang beralih tugas. Atas dedikasi dan loyalitas, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama memimpin kesatuan wilayah jajaran Polda Jabar. Selanjutnya, teriring Do’a semoga dapat lebih sukses bertugas di tempat yang baru, “ ucap Irjen Ruddy.

Kapolda Jabar mengucapkan selamat kepada sejumlah 6 (Enam) Pejabat Kapolres yang baru atas promosi jabatan yang telah dipercayakan. Irjen Rudy berharap, agar dapat melanjutkan prestasi serta kinerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama.

"Semoga amanah yang telah diberikan dapat menjadi motivasi untuk membuktikan kualitas juga kompetensi, serta selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi. Sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat," pungkas Kapolda Jabar.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, para pejabat utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, perwakilan Pamen dan Pama Personel  Polda Jabar.

Adapun keenam Kapolres yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya :

1. Kapolres Karawang dari AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K., M.H., diserah terimakan kepada AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.H., M.Si.

2. Kapolres Purwakarta dari AKBP Indra Setiawan S.I.K., M.Hum., diserahterimakan  kepada AKBP Ali Wardana S.H., S.I.K., M.M.

3. Kapolres Indramayu, dari AKPB Suhermanto S.I.K., M.Si. diserahterimakan  kepada AKBP Hafidh Susilo Herlambang S.I.K.

4. Kapolres Tasikmalaya Kota, dari AKPB Anom Karibianto S.I.K. diserahterimakan kepada  AKBP Doni Hermawan S.H., S.I.K., M.Si.

5. Kapolres Garut, dari AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.I.K., M.I.K. diserahterimakan kepada AKBP Adi Beni Cahyono S.H., S.I.K., M.Si.

6. Kapolres Cimahi, dari AKBP Moch. Yoris Maulana Yusuf Marzuki S.I.K. diserahterimakan kepada AKBP Indra Setiawan S.I.K., M.Hum.

■ Dasep/PP
 
×
Berita Terbaru Update