-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Solar Tumpah ke Jalan, Sejumlah Kendaraan Motor Mengalami Kecelakaan

    Redaksi Jabar
    Sabtu, 17 Oktober 2020, 15:58 WIB Last Updated 2020-10-17T08:58:41Z
    Solar Tumpah ke Jalan, Sejumlah Kendaraan Motor Mengalami Kecelakaan

    PASUNDAN POST ■ Sejumlah pengendara sepeda motor terjatuh akibat tumpahan solar di sepanjang Jalan Raya Cianjur-Puncak Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Beruntung para korban hanya mengalami luka ringan, pada Jum,at (16/10/2020) kemarin.

    Informasi yang dihimpun, bahan bakar solar tersebut tumpah di lajur kanan jalan sepanjang 500M dari arah wilayah  Desa Ciherang hingga Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet.

    Solar tersebut diduga tumpah dari salah satu mini bus jurusan Cianjur-Jakarta yang melaju menuju Cianjur.

    "Kejadiannya sore tadi, ada pengendara sepeda motor yang terjatuh. Setelah dicek jalannya licin karena ada tumpahan solar. Warga menduganya dari bus yang sebelumnya melintas," kata Cecep Ismail (30) salah seorang warga saat ditemui di lokasi kejadian.

    Menurutnya, sedikitnya sudah ada empat kendaraan bermotor yang terjadi akibat adanya tumpahan solar.

    Namun beruntung tidak ada korban jiwa maupun kecelakaan beruntun lantaran arus lalulintas sedang padat, sehingga laju kendaraan tidak begitu cepat. 

    "Korban luka ringan dan kendaraannya rusak sedikit. Untungnya jalan sedang ramai, sehingga kendaraan tidak ngebut. Khawatirnya ketika terjatuh ada kendaraan di belakangnya, sehingga menimbulkan korban jiwa," kata dia.

    Tepisah sementara itu Kasatlantas Polres Cianjur AKP Meilawaty, mengatakan beberapa anggota yang partoli sudah berada di lokasi untuk membersihkan tumpahan solar di jalur tersebut.

    "Anggota sudah di lokasi, sudah dibersihkan tumpahan solarnya. Jalur sudah aman untuk dilalui, tapi pengendara tetap diimbau untuk berhati-hati," tukasnya. 

    ■ Deddy/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +