Notification

×

Iklan

Iklan

Konfercab HMI Cabang Cianjur Ke XIII, Edwin Nursalam Terpilih Sebagai Ketua Umum

Senin, 30 November 2020 | 09:04 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
Konfercab HMI Cabang Cianjur Ke XIII, Edwin Nursalam Terpilih Sebagai Ketua Umum

PASUNDAN POST ■ Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Cianjur ke XIII, akhirnya berlangsung di Gedung KNPI Cianjur, pada Sabtu (28/11/2020) kemarin.

Hasil keputusan konfercab Cianjur memutuskan Edwin Nursalam terpilih sebagai Formatur/Ketua Umum HMI cabang Cianjur periode 2020 - 2021.

Ketua HMI Cabang Cianjur terpilih, Edwin Nursalam, mengatajkan, kedepan dirinya ingin membawa organisasi HMI lebih maju sesuai dengan visi misi, HMI sustainable, bersanding, bersinergi, dan berkolaborasi. 

Menurutnya, dengan visi dan misi tersebut dirinya akan membawa HMI cabang Cianjur lebih progresif dalam kaderisasi.

"Diharapkan HMI bisa mencetak kader yang berkualitas Insan Cita, sehingga menjawab tantangan zaman untuk Indonesia kedepan," ujarnya kepada wartawan.

Konfercab HMI Cabang Cianjur Ke XIII, Edwin Nursalam Terpilih Sebagai Ketua Umum

Ia menerangkan, dengan cita-cita yang luhur, dirinya berniat untuk mengabdikan diri selama menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cabang Cianjur.

Semantara itu, Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat meminta, kedepan formatur HMI Cabang Cianjur yang baru bisa menjadi garda terdepan dalam mengimplementasikan program - program pencerahan dan pengembangan intelektual.

"Baik yang bersifat efistemik dengan tuntutan jaman," ungkapnya.

Dudi berharap, HMI Cianjur dapat dipercaya menjadi tempat inovasi lahirnya loncatan untuk kemajuan HMI Cianjur. Hal tersebut demi peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) handal yang akan meningkatkan (IPM) Cianjur.

"Saya sangat berharap kepemimpinan Edwin untuk lebih baik lagi. HMI Cabang Cianjur kedepan harus bisa menghadirkan kader-kader terbaik, cakap pada wilayah gagasan dan tindakan ,” ujar Presidium Kahmi Lukman Hakim.

Sementara itu, diakhir masa jabatan Ketua HMI Cianjur periode 2019-2020  D. Muhamad Zaki mengatakan, terpilihnya formasi baru HMI nanti, diharapkan arah pengkaderan semakin maksimal. 

 "Terus berkiprah di organisasi HMI tetap tanamkan nilai-nilai islam, dan bergerak dengan aturan main konstitusi kita," tandasnya. 

■ Deddy/PP
×
Berita Terbaru Update