Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Coblosan, Sat Brimob Polda Jabar Amankan Kantor KPUD Kabupaten Sukabumi

Minggu, 06 Desember 2020 | 22:12 WIB Last Updated 2021-12-10T19:08:58Z
 
Jelang Coblosan, Sat Brimob Polda Jabar Amankan Kantor KPUD Kabupaten Sukabumi

PASUNDAN POST ■ Guna menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2020, Sat Brimob Polda Jabar kembali menggelar kegiatan pengamanan dan patroli dialogis, di wilayah Hukum Polres Sukabumi.

Dibawah pimpinan Danton 4 Bribka Ricky Pribadi, S.H., Tim Patroli Sat Brimob Polda Jabar melakukan pengamanan ke kantor KPUD Kabupaten Sukabumi serta berkoordinasi dengan satuan kewilayahan, guna antisipasi kejahatan menjelang Pilkada 2020. 

Personel Sat Brimob Polda Jabar  menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2020.

Selain itu, juga untuk mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dalam beraktifitas dan selalu menjaga jarak. Serta menghimbau, agar tidak berkumpul guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K., mengatakan, bahwa Sat Brimob Polda Jabar akan terus menggerakan anggotanya untuk melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.

"Sebagai upaya untuk memelihara situasi dan kondisi menjelang Pilkada Serentak 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi," tegasnya.

Kombes Asep menjelaskan, bahwasannya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

"Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sukabumi, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020,″ tandas Dansat Brimob Polda Jabar.

■ Dasep/Hms
×
Berita Terbaru Update