-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jelang Tahun Baru, Wadansat Brimob Polda Jabar Cek Pos Pam Di Kota Bandung

    PasundanPost.com
    Sabtu, 26 Desember 2020, 20:40 WIB Last Updated 2020-12-26T13:40:09Z
    Jelang Tahun Baru, Wadansat Brimob Polda Jabar Cek Pos Pam Di Kota Bandung

    PASUNDAN POST ■  Wadansat Brimob Polda Jabar AKBP Agung Danargito S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 di sejumlah Pos yang tersebar di berbagai lokasi wilayah Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/12/2020).

    Dalam kegiatan tersebut, Wadansat Brimob didampingi oleh Danyon A Pelopor KOMPOL Sudhyono, Kasubbagdalops AKP Sunarto dan sejumlah Pejabat Utama Sat Brimob Polda Jabar.

    Adapun Pos yang dikunjungi diantaranya Pos Pam yang berlokasi di Jalan Diponegoro (Gedung Sate) dan Pos Pam Jalan Ir. H. Djuanda (Simpang Dago).

    Wadansat Brimob AKBP Agung Danargito, S.I.K., M.Si. menuturkan, "Harapan kita bersama selama Ops Lilin Lodaya 2020 situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Jawa Barat, khususnya Kota Bandung tetap kondusif.

    "Sehingga masyarakat bisa nyaman melaksanakan ibadah, maupun aktivitas lain. Tentunya, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," tuturnya.

    AKBP Agung Danargito menambahkan, bahwa hasil koordinasi dengan Pemerintah Daerah, nantinya di Pos Pengamanan wilayah perbatasan akan ada penambahan petugas dari dinas terkait.

    Petugas akan melakukan pemeriksaan masyarakat dari luar daerah yang masuk, untuk dilakukan pemeriksaan antisipasi penyebaran Covid-19. Dalam pemantauan yang dilakukan Wadansat Brimob Jabar dilaksanakan pengecekan administrasi yang ada di masing - masing Pos Pengamanan.

    Dihubungi ditempat terpisah, Dansat Brimob Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K., mengatakan, bahwa hari ini pihaknya melakukan pengecekan Pos Pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2020. 

    "Seluruh pos dilakukan pengecekan termasuk di wilayah perbatasan dengan Kota atau Kabupaten lain. Pengecekan dilakukan untuk mengetahui secara langsung kesiapsiagaan personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan," terang Kombes Asep.

    Selain itu, lanjut Kombes Asep, memantau situasi arus lalu lintas antisipasi kenaikan volume kendaraan di pintu masuk Kabupaten.

    Dari hasil pengecekan seluruh personel sudah tergelar di masing - masing Pos Pengamanan. Kombes Asep berharap, Personel bisa maksimal dalam pelaksanaan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru. (Dasep Maulana/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +