Notification

×

Iklan

Iklan

Tabung Gas Meledak, Rumah Makan Alam Sunda Di Cipanas Kebakaran

Jumat, 29 Januari 2021 | 22:06 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
PASUNDANPOST, Sijago merah melahap sebuah rumah makan bernama Alam Sunda yang berada di Kampung Geduk Rt 002 Rw 007 Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Jawa Barat. Jum'at (29/1/2021).

Diduga api bersumber dari tabung gas yang meledak di ruang dapur rumah makan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Pacet AKP Galih Apria melalui Panit Reskrim Polsek Pacet Ipda Yudi Hernayadi mengatakan, kebakaran rumah makan tersebut terjadi sekitar pukul 19:00 wib.

"Api diduga bersumber dari kebocoran sebuah tabung dari ruang dapur lalu menyebar keruang kasir," kata Yudi melalui laporannya kepada wartawan.

Menurutnya, akibat dari kejadian kebakaran tersebut sebanyak tiga orang pegawai rumah makan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Cimacan karena mengalami luka bakar.

"Korban yang dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka bakar masing - masing berinisial SI (28),RM (22) dan UN (45) semuanya pegawai Alam Sunda," pungkasnya. *(Deddy/PP).
×
Berita Terbaru Update