Notification

×

Iklan

Iklan

Pangkostrad Kunjungi Yonif Para Raider 305 Kostrad di Karawang

Selasa, 02 Februari 2021 | 10:54 WIB Last Updated 2021-10-05T16:58:50Z
Pangkostrad Kunjungi Yonif Para Raider 305 Kostrad di Karawang

PASUNDAN POST ■  Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono beserta Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad melaksanakan kunjungan Kerja ke Yonif Para Raider 305 Kostrad, bertempat di Kec. Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang. 

Dalam Kunjungan kerjanya, Panglima Kostrad meninjau secara langsung pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan Yonif Para Raider  305 Kostrad sebagai  Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI  yang setiap saat siap digerakan untuk melaksanakan tugas operasi.

Setelah meninjau pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan  prajurit Yonif PR 305 Tengkorak, dilanjutkan dengan kegiatan Pengarahan Panglima  kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 305 Kostrad. 

Dalam pengarahannya, Panglima memberikan gambaran tentang situasi satuan-satuan di jajaran Kostrad,  serta menegaskan tentang kebijakan Panglima untuk mewujudkan satuan jajaran Kostrad yang lebih baik.

Danyonif PR 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin mengatakan sebuah kehormatan bagi prajurit dan satuanya karena Panglima Kostrad berkenan meluangkan waktu untuk meninjau ke Yonif PR 305 Kostrad. 

"Kehadiran Panglima ditengah-tengah prajurit jelas akan mampu menambah semangat dan motivasi prajurit di dalam melaksanakan tugas yang diembannya," ujar Danyon, Senin (1/2/2021).

(Pen/R-01).
×
Berita Terbaru Update