Notification

×

Iklan

Iklan

Aplikasi SeeMitra Makin Booming, Baru Launching Sudah Ada 1300 Mitra Reseller Bergabung

Rabu, 31 Maret 2021 | 18:11 WIB Last Updated 2021-10-05T16:58:50Z
Aplikasi SeeMitra Makin Booming, Baru Launching Sudah Ada 1300 Mitra Reseller Bergabung

PASUNDAN POST ■ Warga Sukabumi patut berbangga. Pasalnya, sebuah aplikasi Karya asli orang Sukabumi kini telah hadir. 

Hari ini berlangsung Launching Aplikasi SeeMitra di Hotel Horison, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021).

Adalah PT. Ultiface Selamet Nugraha yang meluncurkan aplikasi terbaru "Seemitra" tersebut.

Menurut Ratno Sidik, Bisnis Development Seemitra.id yang mempelopori terbitnya Aplikasi "Seemitra" menyebutkan, keunggulan aplikasi ini adalah Mitra memiliki kelengkapan fitur yang memudahkan akses dan pelayanannya, sehingga akan meningkatkan pendapatan yang pasti.

Selain itu, kata dia, Aplikasi ini merupakan platfrom mitra reseller karya anak Sukabumi yang berkomitmen untuk menjadi platfrom No.1 kemitraan reseller Indonesia.

"Jelas dengan fasilitas ini, kami akan terus menggandeng pelaku usaha dan produk UMKM guna membantu mendistribusikan ke seluruh indonesia dalam bentuk kemitraan," ungkapnya.

Seemitra.id adalah Sebuah Platform Kemitraan Reseller Indonesia yang berfokus untuk memberikan produk terbukti laris dipasaran dan juga membantu Anda yang ingin memulai bisnis online sampai untung.

Ratno mengatakan, saat ini reseller yang sudah masuk ke market place buatan pemuda Kota Sukabumi ini, sudah ada 1300 yang bergabung dan tersebar di seluruh indonesia. 

Animo dan minat yang cukup tinggi ini, kata Ratno, karena kelebihan Aplikasi yang dimiliki Seemitra.id

"Kalau kelebihan dari aplikasi kita yaitu dari  segi teknologi dan mentoringnya. Apalagi kita memberikan tools tus yang lebih sepert anding page dan marketing kit, sistem yang memudahkan para reseller untuk bertransaksi," terang dia.

Selain itu, keunggulan Seemitra.id yang memastikan Mitra yang tergabung akan memperoleh Gratis Mentoring Setiap Minggunya. Seemitra.id berkomitmen melakukan rutinitas Mentoring Jualan sampai bisa Closing.

"Ikuti setiap sesinya, gratis !!," ujarnya. Caranya bagaimana? Silahkan Klik DISINI.

Sementara itu, Kepala Diskoperindag Kota Sukabumi, Ayi Ajimat, menyambut baik atas launching aplikasi seemitra.id. 

Menurutnya, peluncuran aplikasi itu mampu membangkitkan dan meningkatkan roda perekonomian UMKM di Kota Sukabumi. 

"Kami sangat mendukung sekali. Aplikasi ini merupakan produk pemasaran online untu para UMKM, jadi harapan kami, dengan adanya aplikasi ini produk UMKM di Kota Sukabumi bisa dipasarkan secara online dan bisa menjangkau skala nasional," ujarnya. 

Hal yang sama juga disampaikan Yadi Mulyadi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sukabumi. Ia turut mendukung penuh pasar berbasis online itu. 

Apalagi, kata dia, saat ini sudah memasuki revolusi 4.0, jadi langkah tersebut moment yang tepat untuk menumbuhkan ekonomi UMKM secara mobile. (**)

×
Berita Terbaru Update