Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Cegah Aksi Geng Motor, Polisi Sukabumi Temukan Sajam

Kamis, 27 Mei 2021 | 10:08 WIB Last Updated 2021-10-05T16:58:50Z

PASUNDAN POST ■ Guna mencegah aksi kelompok kriminalitas atawa Geng Motor yang biasa berulah di Sukabumi,  Jajaran Polres Sukabumi Kota meningkatkan giat razia di beberapa lokasi rawan gangguan kamtibmas. 

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bahkan memimpin langsung razia di Jalan RH. Didi Sukardi, Gedongpanjang Citamiang Kota Sukabumi, pada Rabu (26/05/2021) malam.

“Malam ini, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan razia, kemudian patroli yang ditingkatkan di kantong-kantong, tempat rawan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujar Sumarni kepada kepada pewarta.

Seperti terlihat pada malam tadi, ada beberapa titik yang dilakukan razia oleh jajaran personil Polres Sukabumi Kota.

Terpantau oleh Pasundanpost.com operasi ini menyasar  di Jalan RH. Didi Sukardi depan SMA 1, kemudian Cimuncang, Sukalarang, Bencang dan Cimanggah Sukabumi,.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, razia yang dipimpinnya tersebut berhasil menjaring puluhan pengendara yang nekad melanggar Lalu lintas.

“Ada beberapa kendaraan yang kita lakukan penilangan karena kendaraan tersebut tidak sesuai dengan standar, knalpotnya knalpot bising, pengendaranya bonceng tiga, tidak menggunakan helm dan ngebut sehingga membahayakan masyarakat yang lain, makanya kita lakukan penindakan,” beber Sumarni.

“Kita temukan juga ada sajam (senjata tajam) dan ada pengendara roda Dua yang membawa simbol-simbol geng motor sehingga kita amankan,” katanya.

AKBP Sumarni menambahkan, bahwa penindakan terhadap pelanggaran Lalu lintas selama razia berlangsung adalah sebanyak 93 pelanggaran.

"Kita tidak akan berhenti disini, justru operasi atau razia akan kita tingkatkan terus guna menciptakan kondisi yang aman, tentram dan kondusif," tandas Sumarni. (Uje).


×
Berita Terbaru Update