Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Viking Parungkuda Beri Bantuan Ke Masjid Roboh

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:36 WIB Last Updated 2021-10-05T16:58:50Z

PASUNDAN POST ■ Ditengah masa pandemik Covid-19, komunitas suporter sepak bola Persib Bandung melaksanakan giat religius, pada Minggu (20/6).

Komunitas Viking yang berbasis di Kecamatan Parungkuda tersebut, pagi ini secara bersama-sama memberikan bantuan kepada Masjid Jami.

Pecinta bola ini tersentuh rasa kemanusiaannya, pasca Masjid Jami  mengalami musibah roboh pada beberapa waktu lalu.

Masjid Jami berada di wilayah Kp.Pasirpogor Rt 29/ RW 10, Desa Pondokaso Landeuh ini mendapatkan bantuan berupa 10 kubik bata ringan (haeble) dari Viking Parungkuda yang di serahkan langsung oleh Ketua Viking Parungkuda Yudi Firmansyah beserta jajarannya.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh Ketua RW 10 setempat, sekaligus panitia rehabilitasi Masjid Jami yang roboh.

Menurut Ketua Viking Parungkuda, Yudi Firmansyah, bantuan ini merupakan hasil sumbangan para anggota Viking Parungkuda yang dihimpun secara kolektif di sekretariat. 

"Aksi ini guna mengisi kegiatan rekan-rekan komunitas, Liga kan belum jalan, sambil silaturahmi kita juga menyisihkan sedikit rizki kita untuk bantu Masjid ini," kata Yudi, kepada PasundanPost.com sesaat yang lalu.


Sementara itu, Nandang Sohibudin selaku Ketua RW10 Desa Pondokaso landeuh dan panitia rehabilitasi masjid ini menyambut gembira, sekaligus mengapresiasi dengan apa yang di lakukan oleh komunitas suporter ini.

"Mudah mudahan, InshaAllah giat yang baik ini menjadi pemicu bagi para bola mania dan kelompok lainnya untuk bisa berbuat hal yang sama," ucap Nandang. 

Atas kepedulian Komunitas Viking Parungkuda membantu Masjid tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih.

"Kami ucapkan terimakasih banyak buat temen-temen Viking Parungkuda, mudah  mudahan di berikan rizki yang berlimpah lagi kedepannya, dan bisa terus menpelopori kegiatan kegiatan positif lainnya," imbuh Nandang.(Red)
×
Berita Terbaru Update