-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ratusan Lansia Di Desa Ciloto Hari Ini Mengikuti Vaksinasi Covid-19

    PasundanPost.com
    Senin, 07 Juni 2021, 20:53 WIB Last Updated 2021-06-07T13:53:50Z

    PASUNDAN POST ■ Ratusan lansia mendatangi kantor Pemerintah Desa (Pemdes) Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat untuk mengikuti program vaksinasi Covid - 19 tahap pertama, pada Senin (7/6/2021). 

    Berdasarkan pantauan pasundanpost.com hingga pukul 10.00 wib, jumlah lansia yang telah mendaftar mencapai 120 orang. Beberapa diantara mereka diantar oleh keluarganya.

    Sebelum masuk para lansia tersebut harus melakukan registrasi terlebih dahulu hingga pengecekan kesehatan serta di wawancara sejumlah petugas puskesmas terkait kondisi dan riwayat kesehatan mereka.

    Kepala Desa Ciloto Marwan mengatatakan, sedikitnya ada dua ratus lima puluh orang lanjut usia hari ini akan mengikuti vaksinasi covid- 19 diwilayahnya.

    "Dari jatah kuota 300 vaksin yang diberikan oleh Puskesmas kepada lansia di Ciloto, InshaAllah targetnya bisa kami capai 250 orang lansia, bahkan mudah mudahan bisa lebih," kata Marwan saat ditemui.


    Menurut Kades, selain lansia yang memiliki umur diatas lima puluh tahun. Ada juga beberapa pelayan pemerintah desa Ciloto yang hari ini mengikuti vaksinasi covid - 19.

    "Memang yang hari ini kita masih prioritaskan selain lansia ada beberapa pelayan desa seperti ketua RT dan RW, kader posyandu dan kader PKK dan LPM," bebernya.

    Marwan berharap, dengan adanya program vaksinasi Covid - 19 masyarakat Desa Ciloto bisa terbebas dari virus Corona.

    "Mudah warga Ciloto sehat dan wilayah Ciloto tetap berada di zona hijau," pungkasnya.(Ddy)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +