-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Wabup Cianjur Kunjungi Program Minion School Dan Uji Coba Platform Digital Agrabisnis

    PasundanPost.com
    Kamis, 24 Juni 2021, 18:22 WIB Last Updated 2021-06-24T11:22:08Z

    PASUNDAN POST ■ Wakil Bupati TB. Mulyana Syahrudin menghadiri kegiatan Program Minion School dan Uji Coba Platform Digital Agribisnis di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Pacet.

    Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pacet Ida Yuniati Surtika mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk menjalin kerja sama SMK Negeri 1 Pacet dengan Pupuk My Pusri.

    "Program ini merupakan kolaborasi pemanfaatan Pupuk My Pusri untuk menghasilkan produk-produk pertanian dari Kabupaten Cianjur terutama di SMK Negeri 1 Cianjur," kata Ida kepada wartawan.
    .
    Menurutnya,penggunaan Pupuk tersebut lebih sehat dan tidak berbahaya karena hasil panen pertaniannya bisa langsung di konsumsi.

    "Saya berharap untuk kedepannya bisa berkembang lagi dan berharap kolaborasi ini tidak dengan mitra saja, karena para petani milenial ini harus diperbanyak dan diperluas," paparmya.

    Sementara Wakil Bupati Cianjur TB. Mulyana Syahrudin menyampaikan, bahwa program ini sangat baik dan bagus karena dengan menjalin kemitraan ini para petani milenial di Cianjur dapat di perbantukan.

    Mulyana pun berharap kegiatan ini terus berkembang dan kalau bisa ini ditularkan kepada para petani milenial lainnya yang ada di Kabupaten Cianjur.

    "Baik dari segi keilmuan, bimbingan dalam bercocok tanam dan dari segi pemasaran, sehingga para petani yang kebingungan dapat diakomodir," tukasnya.(Ddy/hms).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +