-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hidup Sebatang Kara, Pria Lansia Ditemukan Tewas Di Kamar Kos Desa Palasari

    Redaksi
    Jumat, 23 Juli 2021, 19:52 WIB Last Updated 2021-07-23T13:00:06Z
    PASUNDANPOST, Sesosok jenazah pria lanjut usia (lansia) ditemukan tewas di sebuah kamar kos, di Kampung Tegalega Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Jawa Barat.

    Kapolsek Pacet Ajun Komisari Polisi Galih Apria, membenarkan adanya penemuan sesosok jenazah lansia yang diketahui berinisial AE (57) warga Kampung Pasekon Desa Cipendawa Kecamatan Pacet.

    Galih mengatakan, penemuan mayat yang saat ini belum diketahui pihak keluarganya tersebut, diterima pihak polisi dari laporan warga setempat pada dini hari tadi.

    "Iya jenazah ditemukan meninggal dunia pada Jum'at (23/7/2021) dini hari tadi sekitar pukul 02:30 wib," ungkap Galih kepada wartawan di Mako Polsek Pacet. 

    Galih menerangkan, berdasarkan keterangan saksi sebelum ditemukan tewas. Kurang lebih sudah dua hari warga setempat tidak melihat korban keluar kamar.

    Bahkan menurut Galih, sebelum korban ditemukan tewas, pada Kamis (21/7/2021) penghuni kos lainnya sempat memanggil - manggil untuk menyakinkan bahwa korban masih ada.

    "Karena tidak ada jawaban, akhirnya pada Jum'at malamnya atas seizin pemilik kos yang di saksikan ketua RT setempat untuk membuka paksa, namun setelah dibuka korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," bebernya.

    "Sementara proses evakuasi jenazah yang dibantu langsung oleh petugas rumah sakit lengkap dengan memakai alat pelindung diri (APD)," terangnya

    Kapolsek menambahkan, guna memastikan penyebab kematian korban. Saat ini jenazah sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan untuk dilakukan pemeriksaan medis.

    "Jika dilihat dari jasad korban, tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban, bahkan besar kemungkinan korban meninggal dunia karena penyakit," pungkasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +