-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polsek Mande Saluran Puluhan Paket Beras Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

    PasundanPost.com
    Senin, 12 Juli 2021, 08:33 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z

    PASUNDAN POST ■ Kepolisian Sektor (Polsek) Mande Resor Cianjur mendistribusikan puluhan paket beras seberat 5Kg kepada warga terkena dampak pemberlakuan  pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

    Kepolsek Mande Iptu Dadeng menjelaskan, warga yang menjadi sasaran penerima bantuan beras ini adalah warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Mande, namun terdampak pandemik Covid-19 dan PPKM darurat.

    "Program bantuan berupa beras kepada masyakat ini memang bantuan rutin yang sudah dilaksanakan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI)," kata Dadeng kepada wartawan, pada Minggu (11/7/2021).

    Dadeng menambahkan, saat bertugas menyalurkan puluhan paket beras pihaknya tidak lupa menyampaikan secara langsung kepada masyarakat Kecamatan Mande tentang pentingnya mengedapankan protokol kesehatan (Prokes).

    "Seperti menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan air mengalir, dan menggunakan sabun agar terhindar dari Covid-19," terangnya.

    Orang yang pernah menjabat sebagai Kepala Unit Intelkam Polsek Pacet itu pun berharap, bantuan yang sudah disalurkan kepada puluhan warga tersebut bisa bermanfaat untuk menutupi kebutuhan warga.

    "Minimal bantuan tersebut sedikitnya bisa meringan beban warga akibat pandemi Covid-19 yang sampai hari ini masih berlansung," tandasnya.(Ddy)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +