-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ditingal Cari Makan, Sebuah Villa Di Gadog Nyaris Ludes Terbakar

    Redaksi
    Selasa, 14 September 2021, 19:04 WIB Last Updated 2021-09-16T12:42:16Z
    PASUNDANPOST, Insiden kebakaran melanda Villa G di blok D3/3 Desa Gadog,Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, saat ditinggal pemilik villa untuk mencari makan pada Selasa (14/9/2021).

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, api bersumber dari kosleting kabel lampu emergency yang tengah di cas.

    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gadog Sarsan Dua (Serda) O. Rahmat melalui keterangannya menjelaskan, kebakaran villa terjadi sekitar pukul 14.30 wib saat salah satu pemilik Villa bernama Sugiarto (57) keluar untuk mencari makan di daerah Cipanas.

    "Usai kembali ke rumah mencari makan, pemilik villa melihat kondisi kamar tidur sudah dilalap api," kata Rahmat kepada wartawan.

    Rahmat menambahkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam pristiwa kebakaran yang nyaris meludeskan villa milik warga asli Jakarta tersebut.

    "Tidak ada korban jiwa namun kerugian akibat kebakaran villa itu, ditaksir mencapai puluhan juta rupiah," pungkasnya.

    Sementara dari petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cianjur yang dibantu langsung oleh TNI/Polri dan warga sekitar langsung menjinakan api tersebut. Sehingga apu pun tidak sempat merembet ke benda lainnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +