Notification

×

Iklan

Iklan

Komandan Puslatpurmar 6 Antralina Pimpin Upacara Serta Melepas Prajurit Purna Tugas

Selasa, 07 September 2021 | 20:01 WIB Last Updated 2021-10-05T16:58:50Z
 

PASUNDAN POST ■  Danpuslatpurmar 6 Antralina Mayor Marinir Hadi Wibowo M.Tr. Opsla. memimpin upacara serta melepas Prajurit terbaik yang purna tugas, bertempat di Mako Puslatpurmar 6 Antralina, Jampang tengah, Sukabumi, pada Selasa (07/09/2021).

Upacara Wisuda Purna Tugas tersebut, merupakan salah satu tradisi sebagai apresiasi dan penghargaan terhadap anggota yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raganya selama bertugas di jajaran Korps Baret Ungu.

Adapun prajurit yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya yaitu Serma Marinir Hasan dan Serma Marinir Tedy Mulyadi.

Pada kesempatan tersebut, Danpuslatpurmar 6 Antralina menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang purna tugas beserta istrinya atas pengabdian dan dedikasinya.

"Walaupun acara ini sederhana karena masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, tetapi sangat bermakna," ujar Mayor Marinir Hadi Wibowo M.Tr. Opsla.

Saat pelepasan, Danpuslatpurmar 6 Antralina Mayor Marinir Hadi Wibowo M.Tr. Opsla. memberikan tali asih kepada anggota yang telah Purna Tugas.

Dikesempatan yang sama, salah satu personel yang Purna Tugas yakni Serma Marinir Hasan mewakili anggota yang purna tugas mengungkapkan rasa terima kasih, beliau merasa terharu, serta mohon doa kepada rekan-rekan semuanya.

"Semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga," ucap Serma Marinir Hasan.

Danpuslatpurmar 6 Antralina Mayor Marinir Hadi Wibowo M.Tr. Opsla.  menuturkan, "Tidak ada kata perpisahan, tetap terjaga dan jalin silaturahmi. Walaupun sudah tidak  bertugas di Jajaran Korps Marinir silaturahmi tetap terjaga," tuturnya.

"Selamat jalan saudaraku, selamat berjuang dalam pengabdianmu  kepada masyarakat. Jiwamu tetap prajurit baret ungu sejati," tutup Danpuslatpurmar 6 Antralina Mayor Marinir Hadi Wibowo M.Tr. Opsla.

■ hms/DMaulana 
×
Berita Terbaru Update