-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Identitas Mayat Perempuan Di Aliran Sungai Cisarua Akhirnya Terungkap, Ternyata Warga Sukaresmi

    Redaksi
    Rabu, 27 Oktober 2021, 14:54 WIB Last Updated 2021-10-27T13:37:50Z
    PASUNDANPOST.com, CIANJUR - Sesosok mayat yang ditemukan di aliran sungai Cisarua Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (25/11/2021) kemarin pada pukul 10.00 WIB, akhirnya terungkap.

    Sebelumnya diberitakan, mayat yang berjenis kelamin perempuan tersebut pertama ditemukan oleh Dede Ikhsan (45) warga Desa Sindanglaya, yang saat itu sedang membersihkan areal lembah sungai Cisarua untuk dijadikan tempat wisata.

    Kemudian Dede langsung melaporkan kejadian tersebut kepada  Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.

    "Sudah diketahui identitasnya, setelah kita menemukan mayat tersebut pihak keluarga langsung mengambil jasad korban" kata Kanit Reskrin Polsek Pacet Iptu Yudi Heryanadi kepada wartawan.

    Yudi menjelaskan, mayat tersebut diketahui bernama Kakam Kamsinah (31) warga Kampung Rawabelut Rt 03 Rw 03 Desa Cibadak, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.

    Yudi menjelaskan, menurut keterangan yang didapat dari pihak keluarga, sebelum ditemukan meninggal yang bersangkutan sering mengeluhkan penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

    "Bahkan korban sempat bilang ingin mati saja katanya dan terakhir sebelum ditemukan meninggal korban meninggalkan rumahnya seminggu yang lalu setelah shalat magrib," ungkapnya.

    Yudi pun menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan jenazah yang dilakukan oleh tim dokter dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan. Tidak ada tanda tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

    "Saya juga menyarankan kepada keluarga korban untuk diotopsi kalau memang ada kejanggalan terhadap kematian korban tapi pihak keluarga tidak mau, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter sih untuk luar tubuh korban tidak ada kejanggalan,"terangnya.

    "Namun tidak menutup kemungkinan juga, penyidikan tidak hanya berhenti disini saja kalau memang suatu saat terdapat indikasi pembunuhan kasus ini bisa kita ungkap kembali," pungkasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +