-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polsek Pacet Tangkap Pelaku Curanmor di Sukanagalih, Satu Masih Buron

    Redaksi
    Selasa, 18 Januari 2022, 19:54 WIB Last Updated 2022-01-18T17:29:22Z

    PASUNDAN POST ■  Kepolisian Sektor Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menangkap seorang pencuri kendaraan bermotor yang kerap meresahkan warga setempat.

    "Tersangka berinisial C (32) warga Kecamatan Mande yang diketahui mencuri sebuah sepeda motor jenis Honda Beat milik warga," kata Kanit Reskrim Polsek Pacet, Iptu Yudi Heryanadi kepada wartawan pada Selasa (18/1/2022).

    Menurut Yudi, kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut terjadi diwilayah Desa Sukanagalih , Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur pada 18 Desember 2021 lalu sekitar pukul 02:30 wib.

    "Penangkapan terhadap tersangka berawal saat pihak kami mendapatkan laporan dari warga prihal adanya penangkapan terhadap  pencurian kendaraan motor," jelasnya.

    "Dari hasil kejadian waktu itu 1 pelaku sudah diamankan dan 1 pelaku lagi masuk daftar pencarian orang (DPO)," tambahnya.

    Yudi menerangkan, berdasarkan keterangan tersangka sudah melakukan pencurian kendaraan bermotornya sebanyak dua kali dengan di lokasi yang berbeda.

    Atas perbuatannya tersangka akan dijerat dengan Pasal 56 junto 363 tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun penjara.

    "Berkasnya perkara tersangka juga sudah P21 penyidik sudah menyerahkan tanggung jawab tersangka dan barang bukti kepada Kejaksaan untuk dilimpahkan ke Pengadilan," tandasnya.(Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...