-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Gubuk Milik Warga

    Redaksi
    Selasa, 05 Oktober 2021, 23:15 WIB Last Updated 2021-10-05T17:27:19Z
    PASUNDANPOST.com, CIANJUR - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan oleh warga di sebuah gubuk milik warga di Kampung Cibungur Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    Kejadian ini, tak pelak menarik perhatian masyarakat sekitaran untuk melihat, mulai dari saat ditemukan hingga proses evakuasi oleh pihak kepolisian setempat.

    Kapolsek Cidaun AKP Sumardi mengatakan, mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak pergi ke kebun pada Minggu (3/10/2021) pagi sekitar pukul 07.00 wib.

    "Kami mendapat laporan dari warga masyarakat bahwa adanya mayat laki-laki yang tergeletak di saung milik salah seorang warga," ujarnya saat dihubungi baru baru ini.

    Sumardi menjelaskan, adapun ciri-ciri mayat tanpa indentitas tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan kaos berwarna kuning lengkap switter hitam bercelana levis warna biru dan sepatu warna hitam.

    Sementara barang-barang yang ditemukan dilokasi kejadian yakni terdapat 1 set obat merk haloperidol, satu pak obat batuk merk komik dan 1 botol kosong miras merk vodka.

    Saat ini pihak kepolisian pun tengah gencar memeriksa apa penyebab matinya sesosok mayat tanpa identitas tersebut.

    "Bagi warga masyarakat, khususnya kecamatan Cidaun dan sekitarnya yang merasa kehilangan salah seorang keluarganya bisa menghubungi Polsek Cidaun," pungkasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...