Notification

×

Iklan

Iklan

Ajat Sudrajat Eks Pemain Persib Bandung Siap Nahkodai Perkesit Cianjur

Senin, 15 November 2021 | 21:04 WIB Last Updated 2021-12-10T18:31:29Z
PASUNDAN POST ■ Legenda mantan pemain Persib Bandung, Ajat Sudrajat, memiliki harapan mengenai tim Perkesit Cianjur yang akan di nahkodainya nanti.

Pasalnya, Ajat mengaku, sangat prihatin dengan kondisi Sepak Bola Cianjur, khususnya Perkesit, karena selama ini, Ia menilai Kabupaten Cianjur memiliki bibit dan potensi yang unggul dalam dunia sepak bola.

“Saya ingin memajukan sepak bola Cianjur, karena saya lihat potensinya sangat bagus,” ujar Ajat Sudrajat kepada wartawan usai melakukan kunjungannya ke PSSI Kabupaten Cianjur.

Ajat mengungkapkan, tentunya jika dibina dengan baik maka Tim Perkesit Cianjur ini kedepan bisa masuk dalam laga yang lebih bergengsi.

“Saya lihat pemain Cianjur banyak yang bermain diluar klub lain, sayang kan kalo begitu,” terangnya.

Sementara, Sekjen Perkesit Cianjur, Eka Merdeka mengatakan, bahwa Perkesit Cianjur kaget saat Legenda Persib Ajat Sudrajat mau bergabung dengan Perkesit.

“Awalnya Kang Ajat hanya silaturahmi, tapi beliau siap nahkodai Perkesit agar bisa berlaga di ajang yang lebih bergengsi,” ujar Eka.

Eka mengatakan, jika sang legenda Persib ini dalam waktu dekat akan melaksanakan latihan bersama di Stadion Badak Putih Cianjur.

“Saya sangat bersyukur legend Persib sudah ke Cianjur beberapa kali, beliau panutan, ternyata setelah Beliau ditawarin untuk melatih Perkesit, Beliau mengatakan siap 99 persen,” kata Eka.

Eka menjelaskan, sampai saat ini belum tau alasan Ajat untuk bergabung dengan Perkesit, hanya saja, menurut Eka, Ajat sudah mengetahui bahwa Cianjur untuk potensi sepak bola sangat bagus.

“Kang Ajat tergugah dengan kondisi sepak bila di Cianjur, sehingga beliau ingin sekali untuk memajukan Sepak Bola Cianjur,” paparnya.

Eka pun berharap, dengan bergabungnya mantan pemain Persib Bandung, Ajat Sudrajat ini bisa membawa Kabupaten Cianjur, Khususnya Perkesit untuk berlaga di kancah Nasional.

“Mudah-mudahan, karena Kang Ajat ini sangat hebat dalam membina bibit pesepak bola, sehingga nantinya Kang Ajat dapat memajukan Sepak Bola di Cianjur,” imbuhnya.(Ddy)
×
Berita Terbaru Update