-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kejari Kabupaten Sukabumi Lakukan Mutasi Dan Promosi Jabatan

    Redaksi
    Senin, 15 November 2021, 14:00 WIB Last Updated 2021-11-15T07:43:25Z
    PASUNDANPOST.com, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sukabumi secara langsung memimpin acara serah terima jabatan Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Sertijab tersebut dilaksanakan di Kantor Kejari Kabupaten Sukabumi, Senin (15/11/2021).

    Kajari Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto SH.MH mengatakan mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa di tubuh kejaksaan, Kasi Datun Kejari Kabupaten Sukabumi sebelumnya dijabat M. Adib Adam SH Yang dipromosikan Menjadi Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Ke Kejaksaan Negeri Depok digantikan oleh Gede Maulana SH. 

    "Terimakasih kepada Kasi Datun Pak M.Adib Adam, SH yang telah berprestasi di Kejari Kabupaten Sukabumi, Selama bertugas di sini  semoga apa yang diperbuat merupakan suatu kebaikan yang sangat bermanfaat," kata Kajari.

    Lanjut dia, saat ini keberhasilan terkait pengendalian keuangan negara yang berhasil dilakukan memperoleh SKK dari beberapa instansi dan BUMD seperti ada dari BPRS Kabupaten Sukabumi dan BPJS Alhamdulillah angkanya bisa mendekati 1 Milyar. 

    "Semoga kali ini Kejari Kabupaten Sukabumi bisa lebih meningkatkan lagi dan bisa memberi kepercayaan kepada instansi maupun BUMD yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi. Untuk tidak segan-segan melakukan kerjasama untuk mengoptimalisasi sinergi didalam melakukan kinerja, Jadi memang ini merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka penyegaran maupun optimalisasi organik," jelasnya. 

    Kajari berharap kepada Kasi Datun yang baru Gede Maulana, SH agar dapat melanjutkan prestasi selama ini yang telah diraih serta dapat menyesuaikan suasana di kantor yang baru.

    "Selaku Kajari saya berharap Kepada pak Kasi Datun yang baru  dapat lebih meningkatkan lagi dari pejabat sebelumnya. Alhamdulillah  Selama di jabat Pak M. Adib Adam khususnya di bidang Datun lebih menonjol di tahun-tahun ini dengan meningkatnya jumlah MOU dan SKK dan lebih kualitas Kinerja pengabdian kepada instansi dan masyarakat". terangnya.

    Sementara itu Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Gede Maulana, SH menambahkan sebagai langkah awal akan melakukan sinkronisasi kepada Pimpinan Kejari Kabupaten Sukabumi dan juga pejabat lama untuk melanjutkannya. 

    "Minta doa, bantuan dan dukungannya kepada semuanya, semoga jabatan baru yang saya emban bisa menjadi amanah," singkatnya. *(M.Afnan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +