Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Ngantuk, Mobil Sedan Honda City Masuk Parit

Jumat, 17 Desember 2021 | 17:47 WIB Last Updated 2021-12-20T05:13:17Z
PASUNDAN POST ■ Diduga supir mengantuk satu unit mobil jenis Honda City dengan nopol D 1721 HN terguling dan masuk parit sedalam dua meter.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Pacet tepatnya di Kampung Panyawian Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur pada Jumat (17/12/2021) pagi sekitar pukul 05.00 wib.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut hanya satu orang mengalami luka ringan serta kerugian mencapai 5 juta rupiah akibat kerusakan mobil yang dialami.

Kanit Gakum Satlantas Polres Cianjur Ipda Hadi Kurniawan mengatakan, kejadian bermula dari kendaraan yang di kemudikan Sandi dengan istrinya Taniya sebagai penumpang warga  perum protanmas samolo BLK C5 No 27 Kecamatan Karangtengah.

"Kendaraan tersebut melaju dari arah cipanas menuju dari arah cianjur, ketika menempuh turunan panjang diduga mengantuk oleng ke kiri," kata Hadi kepada wartawan.

Kemudian lanjut Hadi,mobil pabribkan asal Jepang tersebut menyerempet tiang listrik dan oleng ke kanan jalan.Sehingga mobil tersebut masuk sungai sedalam 2  meter.

Pengemudi dan penumpang tersebut mengalami luka ringan dan segera mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan," terangnya.

"Pengemudi diduga mengantuk ketika mengemudikan mobil yang dibawanya," pungkasnya. (Ddy).
×
Berita Terbaru Update