-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Dukung Sekolah Tatap Muka, BPBD Cianjur Salurkan Alat Kesehatan Ke Sejumlah Sekolah

    Redaksi
    Jumat, 17 Desember 2021, 13:06 WIB Last Updated 2021-12-20T05:13:39Z

    PASUNDAN POST ■ Alat kesehatan berupa masker dan handzanitizer dan sabun cuci tangan disalurkan BPBD Kabupaten Cianjur kepada sejumlah Sekolah Dasar sebagai bagian dari pencegahan virus corona atau Covid – 19 dilingkungan sekolah.

    Bantuan alkes tersebut selain diberikan kepada sekolah sekolah juga perguruan tinggi dan intansi instansi pemerintahan yang sifatnya banyak dikunjungi orang.

    Kepala Seksi (Kasi) Logistik BPBD Kabupaten Cianjur Tantan Ernawan mengatakan, pemberian ribuan alat kesehatan kepada sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Cianjur sebagai wujud pencegahan penularan Covid-19.

    "Pemberian sarana Protokol Kesehatan (prokes) ini juga untuk mendukung pembelajaran tatap muka sekolah dan perguruan tinggi di Kabupaten Cianjur agar proses belajar mengajar terhindar dari virus corona," kata Tantan kepada wartawan. Jum'at (17/12/2021).

    Tantan pun berharap kepada seluruh insan pendidikan tetap menjaga prokes selama aktifitas di sekolah maupun dilingkungan masyarakat 

    "Agar mata rantai penularan dapat kita putus secara bersama - sama," terangnya.

    Tantan menambahkan, selain bantuan alkes BPBD Kabupaten Cianjur juga saat ini tengah menyalurkan bantuan berupa bronjong serta peralatan lainnya untuk bencana longsor yang ada di wilayah Cianjur Selatan.

    "Bantuan berupa bronjong dan peralatan lainnya kami berikan untuk wilayah yang terkena lonsor di Kecamatan Cidaun dan Kecamatan Kadupandak mudah mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat," tandasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...