-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Harus Tuntas 2021, Kementerian PUPR Kebut Pekerjaan Ruas Jalan Cianjur Selatan

    Redaksi
    Senin, 13 Desember 2021, 12:05 WIB Last Updated 2021-12-14T04:55:39Z
    PASUNDAN POST ■ Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) wilayah Kerja Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional BBPJN DKI Jakarta - Jawa Barat, mengebut pekerjaan ruas Jalan Cianjur Selatan.

    Perbaikan jalan dilaksanakan tiga titik yakni kilometer 18 + 210 Tebing Hijau, kilometer 216 +100 diwilayah Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul dan di kilometer 226 + 800 wikayaha Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur.

    Heri (52) pelaksana lapangan dari PT Priangan Bangun Nusantara (PBN) selaku pemenang tender pekerjaan menjelaskan, ketiga pekerjaan tersebut meliputi pelebaran jalan dengan menggunakan rabat beton sistem shotcrate (semprot) serta perbaikan saluran air dan tebing.

    "Insya allah, sesuai target bulan ini semua pekerjaan selesai dan diharapka pengguna jalan bisa menikmati jalan yang sudah diperbaiki," kata Heri kepada wartawan.

    Heri mengatakan, bahan pekerjaan yang digunakan sudah sesuai Rencana anggaran Biaya (RAB) serta gambar yang dikeluarkan satuan kerja P2JN wilayah Jawa Barat dan konsultan pengawas.

    "Semua pekerja kita mengunakan tenaga ahli baik yang mengerjakan pengecoran juga pemasangan borpel dan pelebaran jalan serta saluran air, bahan bahan bakunya juga sudah sesuai aturan," terangnya.

    Heri pun menambahkan, meski pelaksanaan pekerjaan penanganan longsoran ini berjibaku dengan cuaca hujan. Namun berkat kerja sama semua tim semua pekerjaan hampir terselesaikan.

    "Titik pekerjaan tinggal finishing maka kami oftimis sebelum (25/12/2021) semuanya sudah beres baik yang pengecoran dan lain lainnya," tandasnya. (Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...