-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hasil Muscab, Beni Irawan Kembali Nahkodai Apdesi Kabupaten Cianjur

    Redaksi
    Senin, 13 Desember 2021, 16:12 WIB Last Updated 2021-12-14T04:55:57Z
    PASUNDAN POST ■  Beni Irawan kembali terpilih menjadi Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur priode 2021 - 2026.

    Terpilihnya kembali Beni Irawan sebagai ketua Apdesi Cianjur berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi Cianjur ke III yang digelar di Balroom Hotel Yasmin Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Jum'at (10/12/2021) sampai dengan Sabtu (11/12/2021) kemarin.

    Dalam Muscab tersebut diketahui, terdapat tujuh calon kontestan yang bertanding memperebutkan kursi ketua diataranya, nomor urut 1 H. Ayi Abdullah, nomor 2. A. Munawar, S.IP, nomor 3. H. Iman Nurjaman, nomor 4. Abdurahman, SE.MM, nomor 5. Beni lrawan, SH.MH, nomor 6. Cecep Surahman, dan nomor 7. Ira Rismayanti. 

    "Alhamdulillah, para Kepala Desa mempercayai saya menakhodai kembali menjadi Ketua DPC Apdesi Cianjur,” kata Beni kepada wartawan Sabtu (11/12/2021) kemarin.

    Menurut Beni, tahapan demi tahapan muscab Apdesi Cianjur sudah selesai. Kegiatan pun berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

    Sementara diakuinya Beni, untuk menentukan program apa yang akan dilaksanakan Apdesi Cianjur kedepan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera merumuskan bersama dengan para pengurus.

    "Tentunya yang paling dekat ini kita harus menjaga dulu marwah Apdesi. Nanti kita akan susun untuk program kerja," pungkasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...